WIRA KARTIKA PIDIE BERSIHKAN PANTAI MANTAK

Pantai Mantak Tari terletak di Kecamatan Simpang Tiga (Simpati), atau berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat ibu kota Sigli, Kabupaten Pidie.  Banyak warga yang berkunjung ke tempat tersebut, setiap pagi minggu untuk berliburan dan mandi laut.


Para pengunjung yang datang ke pantai Mantak Tari, umumnya membawa bekal dari rumah untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak hanya orang dewasa, sejumlah kawula muda juga menghabiskan waktu liburan di pantai Mantak Tari.Selain destinasi untuk bermandi, para kalangan muda juga memanfaatkan bibir pantai sebagai tempat olah raga, seperti bermain bola. Mereka yang datang sejak pagi menghabiskan waktu di pantai hingga beberapa jam sehingga merasa puas.

Saka Wira Kartika Pidie mempunyai tugas pokok yaitu menjaga lingkungan hidup agar tetap bersih dan terjaga dari segala sampah dan menjadi pesona wisata kususunya Kab. Pidie. Kak murtala sebagai Pembina Saka Wira Kartika mengajak seluruh peserta anggota SWK untuk menjadikan lokasi pantai tersebut menjadi bersih dan terjaga dengan baik.

Kak murtala berharap kepada seluruh aspek masyarakat seputar Mantak Tari agar selu menjaga kebersihan yg sudah di sterilkan.

0 Response to "WIRA KARTIKA PIDIE BERSIHKAN PANTAI MANTAK"

Post a Comment